Sabtu, 30 Januari 2021 diadakan Acara Seminar Serial 1 Farmasi yang diangkat oleh HIMAFARM. Acara yang berjudul “Kesiapan IFRS dalam Penyimpanan Vaksin COVID-19 ” dengan pembicara Apt. Winda Gusti Enda S. Farm ini dibuka secara resmi oleh Dekan FMIPAKES Juli Widiyanto, S. Kep, M. Kes. Epid secara Online.

Acara ini merupakan salah satu rangkaian Seminar Serial farmasi dari empat seminar serial farmasi yang diadakan oleh HIMAFARM, Universitas Muhammadiyah Riau.

Acara ini berjalan lancar yang diadakan secara offline dan online (via zoom), secara offline acara ini diadakan di Gdg. Ahmad Dahlan Lt.3, Universitas Muhammadiyah Riau dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Acara di awali dengan pembukaan oleh pak Dekan dan diteruskan dengan pemberian materi oleh Apt. Winda Gusti Enda S. Farm yang merupakan Kepala Departemen IFRS Eka Hospital dan Ketua HISFARSI PD IAI Riau. Pada saat sesi diskusi, banyak pertanyaan dari peserta seminar baik secara offline dan online. Acara ini diakhiri dengan sesi foto pemateri dengan peserta acara (red farmasi).

Bagi Peserta dan Panitia acara, silahkan untuk data sertifikat acara dapat diisi disini :

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdaj9aZAN_0KfZx-gaqjddZKPjHlbEodR8Q1RR27m5wu_Bmlg/viewform

Sertifikat akan dikirim ke email peserta setelah mengisi link diatas.

By farmasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *